banner



How To Set A Wake Up Alarm On Mac

Indonesian (Bahasa Republic of indonesia) translation by Shylchemist (you tin can also view the original English article)

Sangat mudah untuk mendapatkan apa saja yang dilakukan pada Mac Anda dengan Automator. Perlu memastikan Anda bangun di pagi hari? Mac Anda dapat membantu! Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan Automator untuk membuat jam alarm sederhana dan saya akan secara singkat mengeksplorasi System Preferences untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Merupakan tugas yang cukup sederhana untuk mengubah Mac menjadi jam warning, dan saya bahkan tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk menyelesaikan pekerjaan.


one. Beri tahu Mac Anda Untuk Memulai Sendiri

Mac tidak membuat jam alarm yang sangat bagus jika dimatikan saat kita tidur. Tentu saja, jika Anda membiarkan Mac terus menyala, atau setidaknya semalaman, Anda dapat melewati bagian ini.

Namun, saya sarankan untuk melihat apa yang dilakukan di sini dan berpikir tentang mereplikasi prosedur startup otomatis pada Mac Anda, bahkan jika Anda tidak pernah berencana menggunakannya. Jika Anda, pasangan Anda, atau anak-anak Anda pernah secara tidak sengaja mematikan atau membuat Mac Anda tertidur di malam hari atau Anda mengalami kegagalan daya sementara, Mac Anda tidak akan siap untuk membangunkan Anda saat Anda datang di pagi hari.

Langkah 1

Untuk memulai, buka Free energy Saver Preferences di System Preferences. Baik dalam panelBattery atauPower Adapter, tidak masalah yang mana, klikSchedule...

Tell your Mac when to turn itself on or even when to shut down Tell your Mac when to turn itself on or even when to shut down Tell your Mac when to turn itself on or even when to shut down
Beri tahu Mac Anda kapan harus hidup sendiri, atau bahkan kapan harus mati.

Melihat opsi pertama,Start upward or Wake. pilih hari dalam seminggu untuk Mac berfungsi sebagai jam alert, dan sementara opsi terbatas--Tidak dimungkinkan untuk memilih hanya Senin, Selasa, dan Rabu, misalnya--langkah ini hanya menyalakan Mac Anda . Kita akan membuat warning yang sebenarnya di langkah berikutnya, jadi jangan terlalu khawatir tentang pengaturan rentang yang terlalu sempit.

Tips: Jika Anda memiliki jadwal tidak teratur dan tidak ingin dibangunkan pada hari libur Anda, nonaktifkan suara startup Mac menggunakan utilitas pihak ketiga, seperti Cocktail.

Pilih waktu untuk Mac untuk memulai sendiri, tetapi jangan atur waktu yang sama dengan saat Anda perlu dibangunkan. Mac akan membutuhkan cukup waktu untuk menyalakan dan menjalankannya. Sebagai contoh, jika saya harus bangun jam vi:30 pagi, maka, saya dapat mengatur Mac saya untuk memulai sepuluh menit sebelum jam half dozen:20 pagi, memberikan banyak waktu untuk pergi sebelum harus membuat saya pergi . Sesuaikan waktu sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.

Perlu dicatat Anda juga dapat mengatur Mac Anda untuk tidur, nyalakan kembali, dan matikan di sini juga. Pastikan jadwal shutdown Anda, jika Anda memilih untuk mengaturnya, tidak mengganggu alarm yang kami buat. Setelah semua selesai, tekan OK.

Langkah 2

Sekarang, bukaUsers & Groups di System Preferences. KlikLogin Options di bagian bawah daftar pengguna, dan kemudian otentikasi dengan mengklik ikon Kunci di bagian bawah jendela dan memasukkan password pengguna. Dimungkinkan untuk mengaturAutomatic Login ke ID pengguna utama. Ini akan mencegah OS X dari meminta kata sandi sebelum masuk, countersign yang tidak dapat dimasukkan ketika Anda masih tidur.

Authenticate by clicking the lock icon Authenticate by clicking the lock icon Authenticate by clicking the lock icon
Otentikasi dengan mengklik ikon kunci.
Set the Automatic Login user to yourself Set the Automatic Login user to yourself Set the Automatic Login user to yourself
Atur pengguna Login Otomatis untuk Anda sendiri.

2. Buat Alur Kerja Pengotomasi

Catatan: Saya menjalankan Bone X 10.eight dengan Kalender, tetapi semua yang saya akan lay out dapat diselesaikan di OS X 10.7 dengan iCal.

Langkah 1

Buka Automator (terletak di folder Aplikasi), lalu pilihCalendar Alert untuk jenis dokumen saya. Jenis workflow Automator ini dipicu oleh suatu peristiwa di Kalender.

Create a new Calendar Event workflow Create a new Calendar Event workflow Create a new Calendar Event workflow
Buat workflow Acara Kalender baru.

Dimungkinkan untuk membuat Warning Kalender melakukan hampir semua yang kita inginkan, tetapi dalam hal ini, saya ingin membuatnya berbunyi. Di panel kiri adalah semua tindakan yang dapat dilakukan Automator, tetapi saya hanya tertarik pada pasangan. Yang pertama adalahFind iTunes Items, dan cara termudah untuk menemukan tindakan adalah dengan melakukan pencarian untuk itu. Setelah saya mendapatkan tindakan yang saya inginkan, saya seret ke panel workflow utama.

Search for your Automator action
Cari tindakan Automator Anda.

Namun perlu untuk mengedit tindakan. Pertama, tujuannya adalah agar Automator menemukan daftar putar, bukan trek, jadi ubah itu di dropdown. Sekarang, pilih daftar putar dan masukkan namanya di bidang. Jika ini adalah daftar putar dengan nama yang tidak lazim, Anda tidak perlu memasukkan nama lengkap, tetapi jika Anda memiliki banyak daftar putar yang semuanya terlihat sangat mirip, dapatkan spesifik. Periksa bahwa daftar putar yang benar telah dipilih dan semuanya berjalan dengan menekan Run up tiptop dan kemudian mengklikResults untuk menampilkan output tindakan. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, satu daftar putar M3U akan ditampilkan.

My action is all set My action is all set My action is all set
Tindakan saya sudah siap.

Langkah ii

Itu tidak akan membuat Automator memainkan musik yang sebenarnya, melalui, komponen penting untuk membangunkan tulang malas saya di pagi hari. Diperlukan satu tindakan lagi untuk melakukan itu. Pencarian cepat untuk Play iTunes Playlist harus mempersempit bidang. Seret tindakan ke panel workflow utama. Tidak ada yang berubah di sini, jadi ada baiknya untuk pergi. Tekan Run lagi harus memulai pemutaran musik.

Now iTunes will play my music on command Now iTunes will play my music on command Now iTunes will play my music on command
Sekarang iTunes akan memainkan musik saya berdasarkan perintah.

Simpan workflow baru (File > Save...) dan tutup Automator. Namun ketika disimpan, Automator akan membuka Kalender dan membuat acara. Waktu tidak tepat, dan tidak berulang, jadi acara ini bukan alarm yang bagus. Tidak masalah; itu bisa diperbaiki.

A quick check shows that the workflow is running properly A quick check shows that the workflow is running properly A quick check shows that the workflow is running properly
Pemeriksaan cepat menunjukkan bahwa workflow berjalan dengan benar.

3. Edit Acara Kalender

Automator sudah membuka Kalender, tetapi acara warning dapat diubah. Untuk melakukan ini, cari acara baru, yang seharusnya dijadwalkan untuk waktu dan tanggal saat ini. Mengklik dua kali akan menampilkan detailnya, dan mengklik Edit memungkinkan perubahan dilakukan.

Edit your new event to customize your alarm Edit your new event to customize your alarm Edit your new event to customize your alarm
Edit acara baru Anda untuk menyesuaikan warning Anda.

Langkah 1

Saya tertarik pada waktu hari, jadi saya akan memperbaikinya terlebih dahulu. Saya ingin bangun jam 6:30 pagi, jadi ubahlah waktu mulai dan akhir untuk mencerminkannya.

Changing the time will ensure I get up bright and early
Mengubah waktu akan memastikan saya bangun cerah dan awal.

Langkah two

Setelah itu selesai, saya perlu mengatur alarm saya untuk mengulangi. Saya akan langsung ke Custom..., karena pilihan yang tersedia, yang paling dekat dengan memenuhi kebutuhan saya adalah "Setiap hari," dan saya tidak ke bulan tentang bangun pada pukul 6:30 pagi pada Sabtu. Di sini saya dapat mengatur hari-hari dalam seminggu saya perlu warning, dan sementara saya bekerja Senin-Jumat, jika Anda memiliki jadwal non-tradisional, Anda dapat memilih ceri sesuai kebutuhan.

Select the days that match your schedule
Pilih hari yang sesuai dengan jadwal Anda.

Setelah mengklik Washed, warning diulang di kalender saya. Setiap pagi hari kerja pukul half dozen:30, Kalender akan menjalankan workflow dan memainkan daftar putar terkait.

Tips: Anda dapat mencobanya dengan mengatur alert Anda hanya beberapa menit di masa depan dan menunggu iTunes untuk mulai beroperasi.


Kesimpulan

Dalam tutorial ini, saya menggunakan Automator dan Kalender untuk membuat warning yang dapat disesuaikan untuk Mac Anda. Saya juga menyelidiki System Preferences untuk memastikan Mac Anda aktif ketika saatnya alarm Anda mati. Alat-alat ini dapat melampaui warning sederhana, karena ada banyak tindakan di Automator. Dengan bantuan berbagai tindakan dan tool penjadwalan di Kalender, Anda dapat mengatur Mac Anda untuk melakukan apa saja yang Anda inginkan, termasuk menjalankan aplikasi atau membuka file tertentu.

Apakah Anda menggunakan Automator dan Kalender untuk melakukan tugas-tugas rutin, seperti mengatur warning Anda? Beri tahu saya bagaimana Anda menyelesaikannya di komentar!

Source: https://computers.tutsplus.com/id/tutorials/how-to-turn-your-mac-into-an-alarm-clock--mac-50705

0 Response to "How To Set A Wake Up Alarm On Mac"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel